Rabu, 28 September 2011

SURAT PERNYATAAN CALON SISWA / SISWI


SURAT PERNYATAAN CALON SISWA / SISWI
MTs ISLAMIYAH KETAPANG

Saya yang bertanda tanggan dibawah ini :


  1. Nama lengkap                         : ....................................... .................................................
  2. Tempat tanggal lahir               : ....................................... .................................................
  3. Jenis kelamin                           : Laki-laki / Perempuan *
  4. Nama orang tua                       : .........................................................................................
  5. Pekerjaan orang orang tua       : .........................................................................................
  6. Alamat orang tua                    : .........................................................................................


Dengan sungguh – sungguh dan penuh dengan kesadaran :

MENYATAKAN

Selama  menjadi siswa / siswi MTs Islamiyah Ketapang, Saya :

  1. Akan belajar dengan rajin, tekun dan penuh semangat
  2. Akan menjaga nama baik diri sendiri ,  keluarga dan MTs Islamiyah Ketapang
  3. Sanggup mentaati dan mematuhi pelaksanaan Wiyata Mandala termasuk memakai seragam sekolah, OSIS, Pramuka.
  4. Akan mengikuti pelaksanaan Sholat Dzuhur berjamaah di sekolah
  5. Apabila saya terlibat / melakukan pemakaian Narkoba dan minum-minuman keras. Maka saya bersedia dikeluarkan dari MTs Islamiyah Ketapang.
  6. Apabila saya tidak mentaati ketentuan yang ditetapkan oleh sekolah, saya sanggup menerima sangsi :

    1. Tidak diperkenankan mengikuti pelajaran dalam  jangka waktu tertentu.
    2. Dikembalikan pada Orang Tua / Wali murid.


Pernyataan ini, saya buat dengan sebenarnya dan penuh tanggung jawab serta diketahui Orang tua / Wali murid.


Mengetahui                                                                 Ketapang..................Juli  2012
Orang tua / Wali murid                                               Yang membuat pernyataan siswa/siswi




.........................................                                                       ...............................................